Pulsar 180 UG3 2008 dijual 19juta, Jangan Kaget


Yups Masbro, kabar greget dari Bumi Ngapak, Purwokerto. Adalah bro Aan Berant (link Facebook) yang berniat melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi, membutuhkan dana segar dan harus merelakan tunggangan kesayangannya dilego demi ongkos menuntut ilmu. Pendidikan lebih penting dari tunggangan.

image

Tunggangannya berupa sepeda motor Bajaj Pulsar 180ug3 lansiran 2008. Kenapa harhanya tinggi. Karena sepeda motor Pulsar Ug3 tersebut sudah mengalami restorasi alias modifikasi yang cukup signifikan. Biaya modifikasi mencapai kisaran 20 juta rupiah. Berikut spesifikasi modif Pulsar 180 Ug3 Bro Aan :

image

1. Shock depan mengadopsi model up side down atau usd ex Aprilia
2. Swing arm custom model banana
3. Kaki-kaki juga mengalami peningkatan, ban depan memakai batlax bt45 ukurab 120, sedang ban belakang mengaplikasi ban merk Zeneos Turino ukuran160

image

4. Ban lebar tentu perlu velg lebar, diadopsilah Velg merk Rossi ukuran 2,5 inci yang pnp Honda Tiger untuk depan, sedang velg custom ukuran 3,5 inci pnp pulsar untuk velg belakang.
5. Batok atau Cover headlamp beserta headlamp byson by Balu Oto Work, semakin menyeruduk tampilan.
6. Tak lupa airscoope made by Karet Tromol Fiber Custom disematkan demi mendongkrak tampilan makin gagah.
7 Piranti wajib klakson dengan merk Denso disematkan.
8. Moge look like kurang keren tanpa double disk brake, dan bro Aan menyematkan pada rem depan dan belakang.
9. Double shoc belakang dilengserkan dan diganti monoshock Suzuki Stria.
10. Repaint dan modif by Dedy Firmansyah,
11. Accu atau aki baru 1 tahun

image

12. Exhaust diganti dengan knalpot R9 valencia, siap ngeblar
13. Surat lengkap, minusnya : Pajak mati 3 tahun dan stnk mati 2 tahun. Bpkb aman ada di rmh…

Bagi yang berminat langsung saja Contak Person : Aan di 08122722705 (pin utk yg serius) buka harga 19 jt ( nego) atau klik link FB di atas.

Prefer cod di purwokerto supaya puas dan tidak beli pulsar dalam postingan, tapi pelototin langsung ke negeri Panginyongan, Purwokerto, Banyumas. Barangkali yang dari luar kota mau sekalian mampir ke desa Kanding, Somagede. Nyambangi keluarga besar Calon Presiden Suriname, mr Sapoen. Calon presiden asal ngapak itu.(tri)

—————————-
Posted from WordPress for Android Wonder Roti Jahe

21 respons untuk ‘Pulsar 180 UG3 2008 dijual 19juta, Jangan Kaget

  1. susah lakunya om, karena modifikasi sangat tergantung orang yang melakukan modif. walapun sudah bagus, belum tentu bagus untuk orang lain

    biasanya yang gemar modif akan cari motor yang standar terus dimodif sesuai keinginannya berapapun mahalnya

    kalau barang sudah modif walupun bagus dan mungkin harga jauh lebih murah dari total biaya yang dihabiskan untuk modifikasi, biasanya ogah beli karena belum tentu sesuai dengan keinginannya

    Suka

Tinggalkan komentar