Iklan Mie Jozz Lolos Garukan WordPress


Iklan berbayar pada blog wordpress memang dilarang dari sononya. Bahkan tanpa berbayarpun bisa membuat wordpress salah sangka, dan membuat sebuah blog kena suspend. Karenanya, saya enggan pasang banner yang berabau iklan komersil.

Tapi jika anda membuka blog ini pada tampilan full site, atau menggunakan PC, ada satu gambar banner yang mirip iklan, yaitu gambar  Mi Ijo JOZZ Cak Poer di banner kanan. Sejatinya memang iklan, meski gratisan, bisa saja wordpress salah sangka. Hal inilah yang sempat membuat saya khawatir saat mendaftar domain dot kom kemarin. Karena wordpress pasti mengecek kelayakan suatu blog di bawah naungan mereka.

Dulu ada beberapa blog yang mengalami suspend karena memasang iklan komersil walaupun sudah memakai enterprise. Meski pengecekan oleh wordpress dilakukan secara random, ada baiknya pengguna wordpress lebih waspada, eman-eman kalo sampai disuspend dan tidak mendapat maaf dari Cahrles Mullenweg 😀 . Alhamdulillah, iklan gratisan mie jozz, sekedar sharing bisnis kuliner milik Cak Poer pengampu warung cakpoer.com ini aman sampai saat ini. Semoga warunge tetep buka, senajan arep ditinggal ngetan bukak toko onderdil lan aksesoris sepeda motor. Sukses. Amin.(tri)

10 respons untuk ‘Iklan Mie Jozz Lolos Garukan WordPress

Tinggalkan komentar