Jonru, ITW dan KRL


Jonru. Bukan bermaksud latah, karena saya sendiri tidak kenal siapa Jonru ini. Pun saya tidak terlalu penasaran dengan tingkah polah serta berbagai gunjingan terkait kata ‘Jonru’ tersebut. Sampai muncul kata-kata berikut,

Kowe bak pinang dibelah dua dengan Jonru: tak memahami teks apalagi konteks.

Kalimat di atas adalah potongan paragraf yang ditujukan ke saya. Saya jadi penasaran dengan kata Jonru ini. Akhirnya saya klik keyword di google search “JONRU”

image

Halaman pertama, link pertama mengarah ke akun twitter @jonru . Saya coba cari di twitter. Biasanya twitter adalah gerbang menuju berbagai informasi terkait.

laman twitter @jonru
laman twitter @jonru

image

Ada keterangan mengarah ke jonru.com. Tapi karena (tadi malam) disambi nunggu KRL Commuter Line di setasiun Jatinegara dengan android roti jahe snyal EDGE, membuat saya kurang telaten.
Kondisi lelah juga mempengaruhi saya untuk enggan meneruskan pelacakan kata Jonru ini, serta saya sedang fokus mencari berita Indonesia Traffick Watch (ITW), yang bagi saya lebih menarik.

Kenapa ITW lebih menarik, lain kali dibahasnya, karena saat ini saya mengetik sambil berdiri di Commuterline Bekasi – Jatinegara. Ketikan ini hanya meneruskan ketikan semalam yang tertunda.

Paling tidak saya sudah sedikit tahu bahwa Jonru adalah aktifis sosial media, kalo boleh dibilang seleb medsos, dia juga penulis dan nampaknya punya kaitan dengan PKS.

“Ga gaul banget seh lo, Jonru aja ga tahu”
Mungkin akan ada anggapan seperti itu, atau malah anggapan,
“ah pura-pura kamu!”
Lain kali di lanjutkan pencariannya. Saya tidak mau terbawa dengan selentingan mengenai seseorang dan menghabiskan energi untuk memaki dan mencela.(tri)

**************
Posted from WordPress for Android Wonder Roti Jahe

17 respons untuk ‘Jonru, ITW dan KRL

Tinggalkan komentar