Pemotor ketimpa Kontainer Rubuh


Lagi demen bahas kendaran besar ini dari kemaren, eh.. Eyang Edo mengabarkan adanya berita mengejutkan, truk petik kemas di Surabaya mengalami kecelakaan. Oleng dan kontainer yang diangkutnya terguling, sementara truk masih jejeg. Karena penasaran coba searching google, dari beberapa berita, salah satunya dari tribunnews.com mengabarkan, ada 2 korban meninggal. Ihhh.. ngeri bener, bayangin ketimpa petik kemas denga berat berton-ton.

foto tribunnews.com

yah kemungkinan karena oleng dan buntut kontainer alias petik kemas naik ke trotoar, roda sebelah terangkat sehingga terguling dan menimpa pemotor di sampingnya. Sebanya 5 buah sepeda motor tertimpa, pasti hancur, dan bayangkan pengendaranya. Apalagi jika tidak mengenakan safety gears, minimal helm. Yah hidup mati sudah ada garisnya dari Sang Khaliq. Tapi ikhtiar wajib dilakukan, karena mahluq tak pernah tahu kapan mengalami Mati.

tak bosan kita saling mengingatkan untuk selalu berhati-hati. Sopir mungkin lalai, ngantuk kelelahan, atau entahlah, berita terakhir masih dlam proses penyidikan, apa mungkin miras biang keladinya, atau shabu kaya Afriani sang sopir #xeniamaut tragedi tugu tani. Yang pasti waspadalah selalu dalam berkendara, senantiasa kenakan safety gears meski itu dianggap lawakan. Wassalamu’alaikum

9 respons untuk ‘Pemotor ketimpa Kontainer Rubuh

  1. Hari gini masih musim kecelakaan lalu lintas. Halooo pemerintah, ngapain aja anda sekarang ini? apakah masih sibuk ngeributin jatah snack pas rapat bagi2 hasil korupsi digedung wakil rakyat sanah?

    Suka

Tinggalkan komentar