Tragedi Simoncelly, Nonton MotoGP jadi Ngeri Euy…


Masih jelas di ingatan, mengambang bayangan di pelupu mata, bagaimana Supesic miring di belokan dan sukses di hantam Edward dan Rossi…. ughhh… serem, karena dari spekulasi tragedi berdampak fatal dan nyata, semuapun RIP ( Routing Information Protocol) untuk Super Sic, Marco Simoncelli bak pahlawan dielukan dan ditangisi karena gugur di medan laga. Wajar karena semua berharap akan The Neks Rossi pada diri Simon Kribo itu.

Dan pada laga terakhir 800 cc di Valencia, Spanyol, pada awal rece terjadi crash yang melibatkan sebagian pembalap, termasuk Rossi, akupun menahan nafas saat bebarapa kali  kecelakaan tersebut di tayang ulang. Yups berawal dari jatuhnya Bautista satu-satunya pembalap Suzuki di motoGP dan mengakibatkan tabrakan beruntun, ada percikan api …merinding takut ada yang menyusul SUper Sic neh… syukur semua slamet meski ga bisa lanjuti race dan yang bikin bentar-bentar tahan nafas adalah terjadinya beberapa kali saling overtake antara Ben Spies, Pedrosa dan Dovisiozo, tiap meliuk di tikungan, apalagi ada yang nyalip saat cornering itu…serrrrrrrrrr… darah ini seperti berhenti.

Yups Masbro, nafas ini milik kita, tapi ada yang Maha Memiliki dari semua yang ada, termasuk nafas ini, maka saat Sang Maha Memiliki ingin mengambil apa yang jadi mili kita, maka tidak ada yang bisa menolak, baik pembalap maupun kyai tenar macam Gus Dur. Dan Sang maha memiliki sudah berkehendak akan nafas terakhir The Hero Super Sic. Maka pelajaran berharga akan nafas ini, gunakan sebaik mungkin hidup selama nafas ini masih berhembus, bukan kenangan Super Hero saat kita menghembuskan nafas terakhir yang akan menolong kita, bukan sama sekali tapi

sedekah/ Sodaqoh jariyah, amal sholeh yang bermanfaat bagi yang ditinggalkan, anak yang sholeh yang selalu mendoakan orang tuanya.

Semoga saya dan kita semua mampu mengamalkan dan mengambil hikmah dari kejadian di sekeliling kita. Amin. Wassalamu’alaikum

Iklan

Tentang Triyanto Banyumasan

Mencoba Tersenyum di saat marah itu perlu
Pos ini dipublikasikan di Moto GP, motomania dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Tragedi Simoncelly, Nonton MotoGP jadi Ngeri Euy…

  1. Mila berkata:

    berhbung saya jarang nonton motoGP, malah ga pernah…

    Aamiin untuk doa terakhirnya :

  2. dnugros berkata:

    numpang eksis bentar pak, permisi

  3. Maskur berkata:

    iya ak be iya
    mandan kepriwe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s