GL 100 masih Bertaji


Motor yang cenderung dijuluki sebagai motor bapak-bapak ini sudah jarang terlihat di jalanan, tapi pada jamanya, motor ini cukup favorit di kelas menengah ke bawah, selain suzuki GP100,  GTO  dan lainnya.

Bahkan sampai saat ini ,masih ada yang memakainya untuk begaya, contohnya salah satu anggota freestyle Biker Boys ini, mengikuti ajang Sirku(s)Pekta Indonesia menggunakan Honda GL100 untuk aksinya..

Stopie

Aksi lainya yang bagiku cukup menggoda…

Knalpot ori tanpa bobok

Dengan perbandingan Bore x Stroke  52 x 49.5mm  dengan knalpot standard tanpa dibobok ternyata cukup nendang dijadiin freestyle….

Bagi yang penasaran aksinya, silahkan datang ke Dufan setiap hari Minggu, dan acaranya berakhir hingga April 2011

Semoga Bermanfaat……. Wassalam

gbr 1 dr sini

 

41 respons untuk ‘GL 100 masih Bertaji

  1. @Azyzy : brarti skill sing numpak utama yo
    @One : cb opo, cbr ? 😀
    @hourex : kalah, penah njajal malah nggeblag
    @extra : dah jd japs aja
    @Gus Pur : betul, brani bener
    @Nana red : Tigerku tipe GL 200 D
    @roso : tajine pothes

    Suka

  2. @Pak Tua : 😦 *bandhem knalpot gl
    @Gus pur : leres, tp iki pas latihan Gus, rung show
    @Lingga : mungkin jeroannya dah rondo 😀
    @dolan : tiliki
    @Maskur : iya bener, gbr1 mirip motore mantene ya, eling bae jyan.. Nek bali ketemu, salam ya *go anake 🙂

    Suka

  3. saya pernah punya bro…. pembeda GL100 dg seri CB dan seri GL lainya ada di gearbox yg cenderung rapat PLUS perbandingan gigi yg entang darisononya…. selain mungkin dirancang untuk tidak kencang tetapi full torsi ….. lha wong adek saya pas latihan naek motor aja bisa sampai standing gt bro …. pdhl motor standart

    Suka

  4. saya malah pengen meminang motor ini,sayangnya gak ada yang mau jual.tinggal ganti sok depan sama kunci set, plus cakram hidrolik.
    kunci kontak dengan kunci setang masih terpisah euy….

    btw,namaku kok di side girifumi/hadi ?

    hadi kuwi sopo toh?

    Suka

  5. pernah punya juga…. dipake dari thn ’94 smp 2004. GL100 K5 CDI keluaran 1993. turun mesin 2 kali, yg pertama gara” sering dipake ngalay di SMG wkt kuliah (CDInya unlimiter kayaknya krn sering digeber smp lewat redline). turun mesin ke-2 gara” nganggur sebulan & lupa dioli’in ruang bakarnya, jadi pas pertama kali diselah lsg baret silindernya.
    mesinnya bisa teriak smp 12,000 RPM tapi tenaga & torsinya gak ada…. paling banter hanya dapet 110 km/h, itupun lama banget…..
    bukan motor impian tapi paling banyak memberi pelajaran soal mesin & trik menggapai performa maksimum dari motor dgn segala keterbatasannya.

    Suka

Tinggalkan komentar