Benarkah ATPM mendahulukan Daerah…???


 

Blue Bison
Motor yg punya warung ikut nampang

 

Gambar ini di dapat di parkiran Mall Taman Palm Cengkareng,

Setelah baca bebagai artikel tentang motor baru di berbagai belahan dunia blog, akhirnya minggu ini dapet juga melototin langsung. Aku juga heran kenapa setelah beberapa blog membahas penampakan motor-motor baru di daerah, di Jakarta masih juga bacaan, seolah-olah ATPM lebih mementingkan daerah daripada Ibukota ( bukan iri ). Benarkah…? atau ATPM emang PD dan beranggapan di Ibukota biar belakangan juga pasti laku dan mudah pemasarannya? Entahlah..  Selain Byson NMP juga baru sekali ngeliat di jalanan minggu ini, emang langka apa aku yang gak gaul… lho tiap hari di jalanan je..

Baru paham Kalo tanki gedenya itu kondhom….*bukan sutera

29 respons untuk ‘Benarkah ATPM mendahulukan Daerah…???

  1. nampaknya tida k juga mas bro, sepertinya bareng prototype yang dikirimkan pasti merata ke seluruh nusantara, wong bysan di jakarta sudah ada yang berpelat, kemudian NMP sejak sebelum lebaran juga sudah mengspal.
    atau mungkin kecenderungan menulis bagi blogger ibu kota dan daerah agak berlainan, kalau blogger ibukota cenderung memburu nara sumber di pusat, kalau daerah banyak melihat di lapangan daripada berteori ria.
    sekedar pendapat.
    atau lebih tahu persisnya mungkin fihak ATPM yang pas

    Suka

  2. ah nggak juga mungkin di jakarta stoknya sama banyak tapi keburu ludes dulu di beli orang dari sekitar jakarta (bkn orng jakarta)

    Suka

  3. saya sering dengar bahkan chat langsung sama orang2 yang mengeluh indennya lama, la ditempat saya 2 mingguan barang dianter…padahal cash lo
    dan yang pasti, harganya lebih murah.. hehehe, gini nih enaknya jadi wong ndeso

    Suka

  4. Sepertinya saya pernah lihat motor ini, hehehe……. 🙂
    jadi malu motor saya masuk blog, hehehe…… 🙂

    Thanks buat yang punya blog, motor saya jadi snapshoot. 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar